Membahas Lebih Dekat Ciri Ayam Philipin Yang Bagus

Dalam pertarungan sabung ayam baik itu sabung ayam darat atau sabung ayam online, ada banyak jenis ayam aduan. Salah satu ayam aduan yang paling sering digunakan adalah ayam filipina atau ayam philipin. Jika melihat karakteristik ayam yang sering dipertemukan dalam arena sabung ayam, tak ayal memang jika kita tidak menyebut ayam philipin.

Ayam yang berasal dari salah satu negara ASEAN ini memang cukup familiar. Bagaimana tidak, geraknya lincah dan kerap kali membuat lawan bertekuk lutut memang menjadi ciri khasnya. Sabung ayam online s1288 misalnya yang menggunakan jenis ayam ini di arena mereka yang berada di filipina. Meski begitu di sabung ayam s1288, tak hanya ayam filipina saja yang dipertarungkan.

Ada jenis ayam aduan lain yang diikutsertakan dalam pertarungan sabung ayam. Seperti ayam – ayam yang berasal dari amerika selatan. Ada ayam kolombia, ada ayam republik dominika, dan ada ayam peru yang selalu membuat orang bertanya dan penasaran akan ayam yang satu ini. Jadi, penting bagi para petaruh ayam sabung untuk memastikan apakah benar ayam sabung yang sedang ditaruhkan adalah ayam filipina atau ayam aduan lain.

Gerak Kaki Yang Lincah Lebih Dominan Ayam Filipin Bagus

Berawal dari hal tersebut kami merasa tertarik untuk mengulas lebih lanjut sebenarnya bagaimana sih ciri – ciri ayam filipina yang ada di sabung ayam online s128. Hal ini memang untuk menarik simpati dan menghindarkan para pecinta ayam sabung dari kekalahan yang menyakitkan. Dengan memahami jenis dan ciri ayam filipina dengan baik juga akan memperbesar peluang anda menang jadi lebih tinggi. Tidak percaya? kami akan berikan ilustrasi dari jenis jenis ayam filipina yang sudah kami rangkum dalam artikel ini. Ciri ciri ayam philipin yang bagus antara lain :

Pertama, ciri ayam philipin yang paling kelihatan adalah bentuk kepala yang kecil dibanding jenis ayam lain. Hal ini yang membuat banyak pecinta sabung ayam merasa geleng kepala dengan bentuk kepala ayam filipina. Padahal jika diperhatikan jenis ayam ada banyak tapi mengapa ayam filipina memiliki bentuk kepala yang kecil seperti itu. Bayangkan jika melihat ayam filipina sedang bertarung maka gerak lincahnya didukung dengan kepala yang ringan sehingga bisa lebih leluasa dalam bergerak. Kami pikir itulah ciri khas yang pertama dari sabung ayam filipina.

Ciri yang kedua yang tidak kalah penting untuk dibahas adalah ayam filipina memiliki badan yang kecil. Badan ayam filipina merupakan yang terkecil dibandingkan ayam lain. Tentu tidak akan balance jika anda bayangkan badan ayam filipina dengan badan ayam shamo yang berasal dari jepang. Sehingga, kerap kali dalam gerakan ayam shamo masih kalah jauh dari ayam filipina karena berat badan shamo yang tidak memadai seperit ayam filipina. Maka dari itu pasti jarang anda temui jika ayam shamo dalam pertarungan sabung ayam online. Ayam shamo biasanya hanya sering dipertarungkan di sabung ayam jepang melalui versi darat.

Ciri yang ketiga ada pada kaki yang lincah dan dimiliki oleh ayam filipina jenis ini. Untuk ciri yang ketiga kami rasa jika anda seorang pecinta ayam pemula saja sudah bisa membedakanya dengan sekilas. Maka dari itu pantas bagi anda untuk mendapatkan tontonan yang berimbang saat nonton sabung ayam s128.

Demikian artikel singkat kami mengenai “Membahas Lebih Dekat Ciri Ayam Philipin Yang Bagus”. Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih Bolavita sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.

Leave a comment